Ayo Manfaatkan Sumber Belajar di Rumah Belajar

Temukan Sumber Belajar di Mr. Joe Blog


Temukan Sumber Belajar di Mr. Joe Blog

Ayo ke  Rumah Belajar?

Rumah Belajar merupakan Portal pembelajaran yang menyediakan bahan belajar serta komunikasi yang mendukung interaksi antar komunitas. Rumah Belajar hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas / Kejuruan (SMA / SMK) sederajat . Dengan menggunakan Rumah Belajar, kita dapat belajar di mana saja, kapan saja dengan siapa saja. Seluruh konten yang ada di Rumah Belajar (video, modul, sumber belajar, latihan) dapat diakses dan dimanfaatkan secara gratis.

Silahkan rekan guru dan siswa bergabung di rumah belajar, tersedia lengkap. Untuk mempermudah pencarian Blogg Mr. Joe, menyediakan link untuk sumber belajar. Mulai dari Pengetahuan Umum, untuk Guru dan Siswa PAUD, SD, SMP, SMK serta Tutor dan Warga Belajar Kesetaraan.
Temukan Pengetahuan umum di sini, klik.

Untuk PAUD, SD, SMP, SMA, SMK klik disini seperti pada gambar






Posting Komentar

7 Komentar

  1. Siap Pak terimakasih informasinya mantap

    BalasHapus
  2. Sebagian guru mengatakan perlu cermat memilah dan memilih materi, namun rumah belajar telah berupaya memperkaya literasi para siswa dan juga guru sebagai fasilitator konten.

    BalasHapus
  3. video pembelajaran, kuis sudah ada lengkap, latihan

    BalasHapus